Saturday 19 April 2014

Wifi dari telkom


Telkomsel bersinergi dengan Telkom menghadirkan solusi Mobile Wi-Fi Seamlesspertama di Indonesia, Telkomsel Flashzone-Seamless yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi Telkom sebagai jaringan seluler tambahan.
Kolaborasi ini diklaim memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan dan kestabilan tinggi. Selain itu juga memungkinkan pelanggan melakukan perpindahan koneksi jaringan dari 2G/3G ke Wi-Fi secara otomatis (auto connect).
Vice President Technology and SystemTelkomsel, Ivan C. Permana mengatakan terus berupaya memberikan solusi akses layanan data berkecepatan tinggi dengan jangkauan yang lebih luas. ”Layanan Flashzone-Seamlessmerupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi seluler yang mampu menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih cepat di lokasi-lokasi yang menjadi pusat aktivitas masyarakat,” katanya.
Untuk menikmati layanan ini cukup melakukan setting awal sekali saja pada ponsel pintar (smartphone) dengan cara  mengaktifkan Wi-Fi, lalu pilih SSID Flashzone-Seamless, dilanjutkan pilih EAP-SIM sebagai Enterprise sub-type.  Saat berada di area Flashzone-Seamless, maka device akan langsung terkoneksi ke jaringan Wi-Fi tanpa dimintai userID dan password.
Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan yang memiliki ponsel pintar (smartphone) dengan teknologi Seamless Wi-Fi atau EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-Subscriber Indentity Module). Antara lain, BlackBerry dengan OS 5 sampai dengan OS 7, iPhone, iPad, serta Samsung Galaxy Tab, Note, dan S3.

No comments:

Post a Comment