Monday 28 April 2014

Telkom Siap Bangun 500 Media Luar Ruang Digital

PT Metra Digital Media (MDMedia), anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) siap membangun 500 titik media luar ruang digital atau Digital Out Of Home (DOOH) di seluruh Indonesia hingga akhir tahun. MDMedia yang bergerak di jasa digital advertising ini berhasil mengembangkan lebih dari 100 titik DOOH pada kuartal I-2014.
“Saya optimistis dengan dukungan dan sinergi yang kami miliki dari Telkom Grup, pencapaian target 500 titik DOOH hingga akhir tahun ini dapat terwujud,” kata Direktur Utama MDMedia, Ruslan Rustam dalam siaran resminya di Jakarta, Sabtu (25/4)
Hingga kini, MDMedia membangun DOOH pada kota-kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Denpasar. DOOH tidak hanya sekadar menggantikan papan iklan atau media luar ruang yang telah ada, melainkan menjadi sarana dalam memberikan layanan pada tempat-tempat publik.
“Dengan teknologi dan layanan yang ada MDMedia diharapkan dapat menjadi pelengkap dalam pengembangan smart cities di Indonesia,” jelas Ruslan.
Layanan DOOH MDMedia memiliki beberapa keunggulan dibandingkan penyedia jasa sejenis lain, Perseroan memiliki jangkauan nasional (national coverage), dioperasikan dengan menggunakan network based services, menggabungkan beberapa media digital dalam satu layanan (integrated digital triple media), dan menyediakan targeted market profiling dan menerapkan online inventory system.
Menurut Ruslan, MDMedia mendukung layanan dengan portofolio bisnis yang saling melengkapi satu dengan yang lain, seperti layanan digital advertising, digital creative business, digital media & publishing, digital directory & data analytic, dan printing solutions.
“Kami memiliki keunggulan dalam memberikan solusi secara menyeluruh melalui kemampuan perusahaan dalam menganalisis data atas pasar yang akan disasar,” jelas Ruslan.

No comments:

Post a Comment